081366997008

Pemerintah Kota Lubuklinggau Menerima Kunjungan Dari Anggota DPRD Kota Jambi Beserta Rombonganstudy Banding

$rows[judul]

Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Anggota DPRD Kota Jambi beserta rombongan yang telah melakukan study banding ke Pemerintah Kota Lubuklinggau,  dalam study banding tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Perhubungan Kota Lubuklinggau, Kepala DPPKBP, Kepala Satpol. PP, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Pemerintahan dan Kepala Bagian Humas Pimpinan dan Keprotokolan Kota Lubuklinggau. Pada kesempatan ini Wali Kota dan DPRD Kota Jambi beserta rombongan saling bertukar pikiran dan bertukar pendapat demi kemajuan Kota Lubuklinggau dan Kota Jambi, adapun hal-hal yang disampaikan sebagai berikut :

Ketua DPRD Kota Jambi menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah menyambut dan menerima permintaan Study Banding mereka tentang Pembangunan Kota Lubuklinggau yang dianggap berhasil dan makin meningkat. Ketua DPRD Kota Lubuklinggau meminta kepada bapak Wali Kota bagaimana kiat-kiat dalam melakukan pembangunan Kota Lubuklinggau yang dianggap telah sukses.

Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan pada dasarnya dalam Pembangunan kemajuan Kota Lubuklinggau kami melakukan multiyears yang artinya dalam hal ini pembangunan dilakukan secara bertahap, sebagai contoh : Gedung yang kami tempati ini pembangunan selama 7 (tujuh) tahun dengan 3x pembayaran cicilan dan alhamdulilah itu semua sudah selesai.

Wali Kota Lubuklinggau menambahkan saat ini kami Pemerintah Kota Lubuklinggau lebih melakukan infrastruktur sebagai contoh membuat Jalan Lingkar Luar Utara, Jalan Lingkar Selatan dan Jalan Lingkar Barat dan alhamdulilah saat ini sudah rampung dibuat.

DPRD Kota Jambi sangat mengapresiasi Wali Kota Lubuklinggau dalam hal kinerja dalam pembangunan untuk memajukan Kota Lubuklinggau.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)